Jersey Bromo KOM 2023: Bahan Premium Ada Motif Gunung Batok dan Sawunggaling

Salah satu yang membuat peserta event Mainsepeda terkesan selama ini adalah adanya jersey khusus yang disiapkan panitia. Jersey itu tidak dibuat asal-asalan. Menggunakan bahan terbaik dan sentuhan elegan dari SUB Jersey.

Soal jersey ini juga yang banyak ditanyakan peserta ke panitia. Seperti apa warna dan motif jersey Antangin Bromo KOM Challenge 2023. Banyak alasan untuk menanyakan hal itu. Salah satunya peserta ingin me-matching-kan penampilannya dengan jersey tersebut. 

Di Antangin Bromo KOM Challenge 2023 ini akan ada 14 warna berbeda yang disiapkan panitia untuk para peserta.

Direktur Kreatif SUB Jersey, Amdani Ocha, mengatakan secara desain jersey Antangin Bromo KOM Challenge 2023 terinspirasi dari kontur Gunung Batok, yang ada di sebelah Gunung Bromo. "Jika dilihat dari kejauhan, motif garis-garis itu membentuk kerucut ke puncak," kata Ocha.

Tak ketinggalan, karena Antangin Bromo KOM Challenge 2023 kini menjadi agenda Hari Ulang Tahun (HUT) Surabaya, di jersey itu juga ada motif Sawunggaling. Salah satu tokoh legenda Surabaya. "Motif Sawunggaling untuk menggambarkan semangat berkompetisi menaklukkan tantangan," terang Ocha.

Bukan hanya spesial secara desain, tapi dari sisi bahan jersey Antangin Bromo KOM Challenge 2023 juga mewah, ringan, dan tentunya adem untuk menanjak. "Kami selalu memberikan bahan premium untuk semua event Mainsepeda. Khusus event nanjak, bahan yang kami gunakan sudah teruji kenyamanannya," katanya.(mainsepeda)

Berikut Perbedaan Warna Jersey Antangin Bromo KOM Challenge 2023 Sesuai Kategori:

Road Captain


MEN

 

Women


COMMENTS