Race Pack Bromo KOM X Bisa Diambil pada 16-17 Mei dan Tidak Boleh Diwakilkan

Selain perlu mempersiapkan performa jelang gowes nanjak ke puncak Bromo di Wonokitri, para cyclist calon peserta Bromo KOM X juga perlu memperhatikan jadwal penting sebelum hari-H. 

Untuk pengambilan racepack, para cyclist sudah bisa mengambilnya pada dua hari yang disediakan tim Mainsepeda. Yakni pada 16 dan 17 Mei 2024. Masing-masing pada pukul 10:00 hingga 21:00 WIB. Lokasinya di sekitar Wdnsdy Cafe di Surabaya Town Square (Sutos) Jl Hayam Wuruk Blok H Nomor 40. 

Donny Rahardian dari Mainsepeda menegaskan bahwa pengambilan racepack tidak boleh diwakilkan. “Selama dua hari itu, kami memberi kesempatan bagi calon peserta untuk mengambil racepack. Kami beri kesempatan dua hari agar calon peserta bisa menyesuaikan waktu karena pengambilan racepack tidak boleh diwakilkan,” katanya. 

BACA JUGA: Panitia Sediakan Transfer Service, Begini Aturannya!

Racepack tersebut berisi perlengkapan seperti body number, bike number, seat post number, dan jersey. Khusus edisi kesepuluh ini, Mainsepeda juga menambahkan dalam racepack tersebut produk exclusive Azawear, yakni race day bag spesial Bromo KOM X, kaos exclusive Azawear edisi Bromo KOM X, dan sejumlah produk dari para sponsor. 

BACA JUGA: Bromo KOM X: Butuh Waktu Berapa untuk Jadi Juara?

Bromo KOM X akan digelar pada 18 Mei 2024 dengan mengambil lokasi start di Polda Jawa Timur. Para peserta akan pemanasan dengan bersepeda 64 km menuju pit stop pertama di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan. 

Pada kilometer ke-78, tantangan king of mountain (KOM) pun dimulai dengan rute menanjak sepanjang 25 km hingga puncak tanjakan di Pendopo Agung Desa Wonokitri, Bromo.


COMMENTS