Cerita Andiroja Ibrahim Borong 11 Foto di Bromo KOM X, Berharap Ada Juga Dalam Bentuk Video

Fasilitas pembelian foto event lewat aplikasi Mainsepeda banyak menarik perhatian cyclist peserta, termasuk mereka yang kemarin turun di Bromo KOM X. Banyak di antara mereka yang berburu foto dengan melakukan top up koin yang tersedia di fitur Mainsepeda. 

Andiroja Ibrahim misalnya. Ia memborong pembelian 11 foto lewat aplikasi Mainsepeda, usai mengikuti Antangin Bromo X 2024, 18 Mei 2024 lalu.

Cyclist asal Jakarta tak ingin melepas momen berharga bersama rekan-rekan seperjuanganya ketika 'Naik Haji' ke puncak Wonokitri, Bromo. 

Cyclist 65 tahun berangkat ke Surabaya dengan tiga rekan yang lain. Mereka sama-sama turun di kategori Men 60+.

Deretan cyclist senior itu antara lain adalah Agastya Hari Marsono (72 tahun), Bambang R. Darya Atmaka (65 tahun), dan Muh Najib Fauzan (64 tahun). Nah, kebersamaan itulah yang tidak ingin terlepas begitu saja dari ingatan Andiroja. 

"Kemarin kami berempat bersama teman-teman saya. Jadi saya kumpulkan itu foto-fotonya untuk dipamerkan di grup WhastApp," kata Andi. 

Andiroji, Agastya, dan Bambang berhenti sejenak di stand gadis tebu saat mengikuti Bromo KOM X. 

Tahun ini panitia memang menyediakan fitur foto berbayar di aplikasi Mainsepeda. Di Bromo KOM X, belasan fotografer profesional disiapkan untuk menangkap momen-momen menarik selama penyelenggaran event yang telah memasuki penyelenggaraan ke-10 itu.

Pada semua peserta event, panitia memberikan 100 koin gratis. 100 koin itu ditukarkan dengan dua foto yang tersedia di aplikasi Mainsepeda.

Jika ingin mendapatkan foto lebih banyak, peserta bisa membeli koin mulai dari 50 koin hingga yang terbesar 1.200 koin. Tentu harga paket koin itu berbeda-beda. Makin besar paket koin yang dibeli, makin besar pula mendapatkan diskon atau potongan harga. 

Baca Juga: Jalur Transport Lebih Mudah, Peserta Kediri Dholo KOM Pilih Landing Langsung Bandara Dhoho

Andiroja mengaku tak kesulitan dalam proses pembelian koin, maupun saat pengunduhan foto di aplikasi Mainsepeda.

Ia malah berharap ke depan yang tersedia di aplikasi Mainsepeda tak hanya foto. Tapi juga ada video yang bisa dikoleksi para cyclist peserta event-event Mainsepeda. 

"Selain foto, semoga ada yang pakai video. Kan kalau video bisa dikasih lagu juga," imbuhnya. 

Tampilan slide pembelian foto-foto event signature Mainsepeda.

Bagi yang masih memiliki koin tersimpan di Mainsepeda App. Jangan khawatir karena koin tersebut tidak akan hilang. Anda dapat mengkonversi untuk pembelian foto di event-event signature Mainsepeda yang lain. 

Setelah sukses menyelenggarakan East Java Journey 2024 dan Antangin Bromo KOM X, Mainsepeda bersiap menggelar Kediri Dholo KOM 2024. Gelaran yang sudah memasuki edisi keempat ini bakal menawarkan banyak hal baru. 

Mulai dari start di Simpang Lima Gumul (SLG) hingga masuk ke area pelataran Bandara Dhoho, Kediri. Foto-foto di lokasi ikonik tersebut tentu sayang untuk dilewatkan.(Mainsepeda)


COMMENTS