Kediri Dholo KOM 2024: Permudah Akses Peserta, Panitia Sediakan Transfer Service

Panitia Kediri Dholo KOM 2024 selalu memberikan upaya untuk memudahkan akses para peserta. Termasik dalam hal opsi transportasi pasca rampungnya penyelenggaraan event Kediri Dholo KOM 2024.  

Oleh karena itu, transfer service telah disiapkan. Terdapat dua opsi pilihan pemulangan peserta dan barang bawaannya dari titik finis di lokasi Air Terjun Dholo. 

Pertama, transfer service yang disediakan secara gratis. Yakni transportasi dari area race village menuju ke gerbang loket wisata Besuki. Sekali lagi ini tanpa pungutan biaya. 

Para peserta Kediri Dholo KOM 2023 yang melintasi landmark Kabupaten Kediri, Monumen SLG. 

Lalu opsi kedua ialah transfer service dari race village menuju ke Fave Hotel. Titik kembali ini berada di sekitar Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), lokasi dimana titik start dilaksanakan. 

Transfer service ini akan dikenakan biaya Rp 400 ribu. Setiap kendaraan akan diisi 4-5 orang saja, termasuk sepeda para peserta. Mobil baru berangkat ketika sudah terisi sesuai kuota dan mulai pemulangan pukul 12.00 WIB.

"Setiap kendaraan akan diisi oleh 4-5 peserta dan baru berangkat jika sudah memenuhi kuota," kata Perwakilan Mainsepeda, Donny Rahardian. 

Untuk transfer service menuju Fave Hotel, peserta wajib mendaftar diri terlebih dahulu. Peserta tidak bisa mendaftarkan diri di lokasi race village

Aksi John Simon Moynihan, cyclist Australia saat menaklukan Kelok 9 di Kediri DHolo KOM 2023.

Peserta dapat mendaftar melalui link https://bit.ly/TransferServiceDholoKom2024 dan atau menghubungi nomor admin Mainsepeda 0812-2280-8035 (Defi). Selain itu, peserta juga dapat mendaftar fasilitas transfer service saat pengambilan racepack di Fave Hotel pada hari Sabtu, 13 Juli 2024. 

Untuk peserta yang mendaftar Transfer Service dipastikan mendapatkan gelang tambahan yang di ambil bersamaan dengan racepack. Gelang tersebut yang harus di tunjukan kepada panitia yang berada di tenda Transfer Service di Area Parkir Air Terjun Dholo.

Kediri Dholo KOM 2024 menjadi seri kedua rangkaian East Java Trilogy. Sebelumnya seri pertama Antangin Bromo KOM X telah digelar 18 Mei 2024. Sedangkan, seri penutup Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM 2024 akan diadakan 21 September 2024 mendatang.(Mainsepeda)


COMMENTS