Kediri Dholo KOM 2024: Catat! Inilah Lokasi dan Waktu Pengambilan Race Pack

Pelaksanaan Kediri Dholo KOM 2024 tinggal menghitung hari. Sebelum event berlangsung panitia menyiapkan sesi khusus untuk pengambilan race pack. 

Kali ini pengambilan race pack akan dilakukan di Semeru Ballroom, Fave Hotel pada Sabtu, 13 Juli 2024 mulai dibuka pukul 10.00 hingga pukul 21.00 WIB. 

Yang perlu dicatat, peserta tidak boleh diwakilkan dalam proses pengambilan race pack. Wajib datang langsung. 

"Bagi calon peserta Kediri Dholo KOM 2024 tidak bisa diwakilkan saat pengambilan race pack," kata Donny Rahardian dari Mainsepeda. 

Siapkan akun aplikasi mainsepeda yg sudah terverifikasi, kartu tanda pengenal (KTP/SIM/Paspor) dan lembar final statement yang telah dikirimkan oleh penyelenggara melalui email. Lembar final statement bisa dicetak atau berbentuk digital. Bagi peserta yang berusia di bawah 17 tahun wajib melampirkan surat izin dari orang tua. 

Baca Juga: Tour de France 2024, Etape 11: Beri Perlawanan, Jonas Vingegaard Kalahkan Pogi di Le Lioran

Alur pengambilan race pack dimulai dari mengambil nomor antrian sembari menunggu pemanggilan ke meja panitia. Setelah itu, peserta melakukan scan barcode pengambilan race pack menggunakan aplikasi Mainsepeda.

Setelah itu, panitia akan memberikan race pack. Pastikan barang yang diterima sesuai dengan data. Langkah terakhir melakukan pengecekan timing chip yang berada di body dan bike number untuk memastikan chip sudah sesuai dengan data peserta dan berfungsi.

Race pack berisi perlengkapan balapan seperti body number, bike number, seat post number, dan jersey. Ada pula cotton T-Shirt khusus Kediri Dholo KOM 2024 dan sejumlah produk dari para sponsor.

Kediri Dholo KOM 2024 menjadi seri kedua rangkaian East Java Trilogy. Sebelumnya seri pertama Antangin Bromo KOM X telah digelar 18 Mei 2024. Sedangkan, seri penutup Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM 2024 akan diadakan 21 September 2024 mendatang.(Mainsepeda)


COMMENTS