Dapatkan Foto Aksi di Kediri Dholo KOM 2024, Begini Caranya!

Penyelenggaraan Kediri Dholo KOM 2024 telah berlalu pada Minggu, 14 Juli 2024 lalu. Tapi kesan mendaki tanjakan Kelok 9 dan Gigi 1 masih membekas. Nah, bagi para cyclist yang sudah tak sabar memamerkan aksinya saat mendaki Air Terjun Dholo dapat mengaksesnya melalui Mainsepeda App. 

Sejumlah fotografer profesional ditugasi menangkap momen menarik selama event Kediri Dholo KOM 2024 berlangsung. Ribuan foto pun tercipta dan bisa diakses dengan bebas. 

Mainsepeda app menyediakan foto berbayar dengan koin. Sebagai apresiasi, setiap peserta mendapat 100 koin gratis yang dapat ditukar dengan dua foto terbaik. Kurang puas? Para peserta bisa membeli koin tambahan untuk ditukar dengan foto idaman. Seluruh proses pembelian dilakukan di Mainsepeda App. 


Cara beli koin:
1. Tap profile di halaman depan Mainsepeda App
2. Tap ikon koin di bawah nama akun. 
3. Terdapat pilihan jumlah pembelian koin mulai dari 50 hingga yang paling besar 1.200 koin. Jangan lupa ada promo menariknya. Potongan harga yang mencapai Rp 200 ribu. 
4. Tap dan pilih jumlah koin sesuai kebutuhan
5. Pilih cara pembayarannya. Mulai dari pulsa, transfer bank, hingga pembayaran melalui minimarket. Semua ada pilihannya.


Cara beli foto:
1. Kembali ke halaman awal Mainsepeda App 
2. Tap banner bertuliskan Photo. Anda akan langsung terhubung dengan menu gallery Kediri Dholo KOM 2024. 
3. Pilih foto-foto yang tersedia. Untuk mempermudah pencarian foto. Klik ikon search dan masukan nomor BIB atau nama. Lalu muncul preview foto.
4. Tap tombol purchase untuk melanjutkan ke halaman pembayaran.
5. Muncul pop-up confirm. Tap confirm dan akan keluar keterangan pembelian.
6. Tap finish untuk mengakhiri proses pembelian foto. 

Foto yang sudah dibeli akan tersimpan secara otomatis di ikon My Photo yang berada di kolom profile. Di dalamnya akan muncul list foto yang pernah dibeli, lantas klik foto dan unduh agar foto tersimpan di memori telpon genggam anda.

Yang paling penting ialah upload foto terbaik anda ke media sosial. Jika tidak, foto tersebut bisa dicetak, diberi bingkai, dan dipajang bareng medali dan nomor BIB untuk ditempel di tembok rumah anda. Tentu kenangan menaklukan Kelok 9 dan Gigi 1 tak akan bisa dilupakan. Hingga saat ini proses pengunggahan foto ke gallery Mainsepeda App masih berlangsung hingga beberapa hari ke depan. 

Kediri Dholo KOM 2024 merupakan seri kedua dari East Java Trilogy 2024. Seri terakhir adalah Banyuwangi Blue Fire Ijen KOM 2024 yang rencananya akan digelar pada 21 September 2024. (Mainsepeda)


COMMENTS