Ijen KOM 2024: Jersey Bersiluet Api Biru Simpel Berkarakter

Jersey resmi EJ Sport Banyuwangi Bluefire Ijen KOM 2024 telah dirilis. Ide utamanya masih tentang 'Bluefire' yang ada di kawah Ijen. Namun, tampil lebih simpel.

Api biru memang menjadi ikon Gunung Ijen, Banyuwangi. Fenomena alam ini sangatlah langka terjadi. Selain di Ijen, Bluefire juga ditemui di belahan bumi lain, yakni Islandia. 

"Selain terinsipirasi dari Bluefire, konsep api juga menggambarkan semangat yang membara," kata Perwakilan Mainsepeda, Donny Rahardian. 

Lebih dari 500 cyclist akan mengenakan jersey ini. Akan terdapat 15 ragam jersey berbeda. Sesuai dengan kategori usia peserta. Termasuk kelas Men Elite dan Women Elite. 

Baca Juga: Ijen KOM 2024: Waspada Faktor Tuan Rumah di Men Age U29

EJ Sport Banyuwangi Bluefire Ijen KOM 2024 merupakan seri terakhir East Java Trilogy. Oleh karena itu, Panitia membuat karakteristik warna berbeda. Sebelumnya, ragam warna cenderung senada sehingga kadang terasa identik.

"Pemilihan warna banyak dibedakan untuk mempermudah kerja Race Commissaire dalam bekerja," imbuhnya. 

Selain menyiapkan 15 jenis jersey, Mainsepeda juga merilis seragam untuk Road Captain (RC), Jersey Lanterne Rouge, dan jersey juara Trilogy untuk masing-masing kategori. 

Jersey khusus untuk EJ Sport Banyuwangi Bluefire Ijen KOM 2024 ini diproduksi oleh SUB Jersey. Dibuat eksklusif dengan bahan kualitas premium. Tentu sangat nyaman, ringan, dan adem ketika digunakan. 

EJ Sport Banyuwangi Bluefire Ijen KOM 2024 akan digelar Sabtu, 21 September. Kurang sepekan lagi. Para peserta akan diajak menikmati siksaan tanjakan HORS Categorie hingga finis di puncak Paltuding, Ijen. (Mainsepeda)

 

ROAD CAPTAIN

 

MEN CATEGORIES

WOMEN CATEGORIES


COMMENTS