Rentetan event Mainsepeda tahun ini akan ditutup dengan digelarnya Journey to TGX 2024. Bersepeda dari Surabaya ke Trenggalek, menyusuri sisi selatan Jawa Timur. Jaraknya capai ratusan kilometer. 

Para cyclist silakan bersiap. Pendaftaran Journey to TGX 2024 dibuka Rabu, 2 Oktober 2024 pukul 07.00 WIB. Pendaftaran hanya dapat dilakukan melalui Mainsepeda App.

"Journey to TGX akan diselenggarakan pada 14 Desember 2024. Pendaftaran hanya melalui Mainsepeda App," kata Donny Rahardian, perwakilan Mainsepeda.

Biaya pendaftarannya sebesar Rp 600 ribu dengan sejumlah fasilitas yang diberikan. Seperti satu cycling performance T-Shirt dari SUB Jersey, bike number, dan reflektor Mainsepeda. Selain itu, ada pula fasilitas asuransi dan finisher trofi bagi yang menuntaskan tantangan ini.

Baca Juga: SUB Jersey Sukses Gelar Duathlon Pertama di Surabaya

Journey To TGX 2024 merupakan edisi kedua. Seperti tahun sebelumnya, perjalanan ini akan menawarkan salah satu rute terindah di Indonesia. Yakni Jalur Lintas Selatan. 

Kombinasi jalanan aspal diantara tebing, plus dihiasi pemandangan pinggir pantai yang menganggumkan. Pesona ini tak bisa dilupakan dan jarang ditemui. 

Event ini juga didukung oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek. Tak hanya event bersepeda, diharapkan Journey to TGX juga mengakselerasikan pengembangan sport tourism di sana. (Mainsepeda)

Populer

Kolom Sehat: Pendaftaran TGX 2024 Dibuka
Cyclist Favorit: Rekor Aryanto Nugroho 8 Tahun Tanpa Absen Berolahraga
Pogi Pamer Jersey Pelangi di Italia
Kolom Sehat: E-Bike dan Sepeda Listrik
Lachlan Morton Pecahkan Rekor Gila!
Kediri Dholo KOM 2024: Kisah di Balik Simpang Lima Gumul
Cyclist Muda Muriel Furrer Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Fatal
Journey To TGX 2024 Terbuka untuk Berbagai Jenis Sepeda (No eBike!)
Pompa Ban Anda sesuai Berat Badan
Lance Armstrong Akui Kehebatan Pogi