Pendaftaran peserta Journey To TGX 2024 telah dibuka Rabu, 2 Oktober 2024. Animo para calon peserta sangat tinggi. Tak sedikit pula cyclist non Road Bike yang ingin ikut mendaftar. Mayoritas baru kali pertama mengikuti event Mainsepeda. 

Ya, Journey To TGX 2024 melakukan terobosan dengan mengizinkan seluruh sepeda untuk ikut mendaftar. Kecuali eBike tentunya.

Karena kuota terbatas, panitia menegaskan proses pendaftaran hanya melalui Mainsepeda App demi ketertiban. Tak ada pengecualian. 

"Budayakan tertib pendaftaran. Cycling adalah olahraga yang musuhnya adalah diri sendiri. Dan itu dimulai dari tertib disiplin diri sendiri dalam segala hal," kata Founder Mainsepeda, Azrul Ananda.

Baca Juga: GRBC Pemupuk Atlet Muda Gorontalo

Pendaftaran peserta Journey To TGX 2024 dibuka hingga 2 November. Sangat mungkin ditutup lebih awal saat kuota terpenuhi. Dan event akan berlangsung pada 14 Desember 2024.

Journey To TGX 2024 menjadi event sepeda akhir tahun yang menarik diikuti. Event penutup Mainsepeda ini menawarkan perjalanan dengan pemandangan indah, melewati sisi selatan Jawa Timur. 

Event ini juga bisa jadi entry point untuk pemula merasakan ultra cycling yang seru. Dengan diperbolehkan berbagai jenis sepeda ikut, semakin beragam pula cyclist yang bakal meramaikan. 

Niatnya bisa bermacam-macam. Seperti tes kemampuan bersepeda jarak jauh hingga sekedar ingin menikmati perjalanan dengan orang-orang terdekat. (Mainsepeda)

Populer

Kolom Sehat: Pendaftaran TGX 2024 Dibuka
Cyclist Favorit: Rekor Aryanto Nugroho 8 Tahun Tanpa Absen Berolahraga
Pogi Pamer Jersey Pelangi di Italia
Kolom Sehat: E-Bike dan Sepeda Listrik
Lachlan Morton Pecahkan Rekor Gila!
Kediri Dholo KOM 2024: Kisah di Balik Simpang Lima Gumul
Cyclist Muda Muriel Furrer Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan Fatal
Journey To TGX 2024 Terbuka untuk Berbagai Jenis Sepeda (No eBike!)
Pompa Ban Anda sesuai Berat Badan
Lance Armstrong Akui Kehebatan Pogi